Sepeda listrik

Kita hidup di masa yang sudah dimudahkan dengan perkembangan teknologi, salah satunya adalah dengan munculnya inovasi sepeda listrik.

Sepeda listrik adalah rangkaian sepeda yang dikombinasikan dengan sebuah motor yang digerakkan dengan sebuah baterai, sehingga mudah digunakan oleh siapapun bahkan para manula. Penggunaan alat transportasi dengan menggunakan baterai yang dapat di-recharge ini mulai berkembang di Indonesia.

Meskipun kesadaran masyarakat untuk menggunakan sepeda sebagai salah satu alat transportasi makin meningkat, sepeda belum bisa dijadikan alat transportasi utama seperti di negara maju pada umumnya. Hal ini wajar saja, mengingat kondisi jalan-jalan di Indonesia, khususnya kota-kota besar yang dipenuhi kendaraan bermotor.

Namun tidak ada salahnya jika Anda mulai mempertimbangkan penggunaan sepeda listriksebagai alternatif kendaraan. Jika enggan membeli yang baru, sah-sah saja kok melirik sepeda listrik bekas. Terutama untuk pemula,ada banyak sepeda listrik hanya satu juta Rupiah yang bisa digunakan untuk membiasakan diri
Tempat servisnyapun mudah dan bisa di panggil kerumah salah satunya Rizkimolis yg melayani servis di tempat dan terima panggilan servis kerumah Anda di depok dan sekitar

t










lp wa 082111237196Yg berlokasi di depok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *